Selasa, 11 September 2012

Kisah aku dan papah

Kisah aku dan papah

Aku punya cerita tentang papahku.tapi aku sebut aja namanya "pah".
Pah ini orangnya baik dan tanggung jawab mengurus anaknya.
Misalnya :
  • Pah selau aja perhatian ma aku dan ma ade-adeku.
  • Waktu aku kerja pah sering mengingatkan aku jangan boros,harus jaga diri,bicara gak boleh kasar dan jangan lupa beribadah dll.

Waktu aku sedang kerja ke bandung


Disaat aku sedang kerja di bandung pah aku sakit.Aku sedih banget mendenger pah aku sakit,karena pah orang yang aku sayang banget dan berarti dalam hidupku.
Disaat itu pah aku masuk rumah sakit dan aku sedang di bandung dan akhirnya aku pulang ke tasikmalaya  untuk ngebesuk pah di rumah sakit ,tapi aku pulangnya ke malaman banget dan akhirnya aku tidur dulu di rumah.
Besoknya aku berangkat ke rumah sakit sama ade .Aku sedih banget ngelihat pah berbaring  di rumah sakit dengan keadaan kertis.ters pah bilang sama aku pengen jalan-jalan dan aku mengajak pah keluar kamar dan diam di luar. aku seneng bisa lihat pah tersenyum.Setelah aku ngajak pah jalan-jalan akhir nya aku pulang dulu kerumah. 
Setelah hari menjelang malam aku baru ke rumah sakit lagi sama kakak ku dan mamah ku,disaat aku ketemu lagi sama pah, pah bilang sama aku pengen tidur sama aku tapi aku nya milih tidur di rumah karena kakak ku yang nginep di rumah sakit.Kelihatannya pah sedih banget karena pah mendenger aku tidur dirumah dan gak nurutin kata pah.
besoknya aku ketemu lagi sama pah di rumah sakit lalu aku pamitan untuk kerja ke bandung lagi dan aku berjanji besoknya aku ke tasikmalaya lagi buat lihat keadaan pah.
Sesudah aku sampai dari badung aku inget terus sama keadan pah.Akhirnya besok nya aku pulang ke tasikmalaya.Pada saat aku ngebesuk pah di rumah sakit pah koma dan gak bisa bicara lagi atou inget sama keluarganya. aku sedih banget harus lihat pah kaya gituh.terus aku pulang ke rumah disaat aku kembali lagi kerumah sakit pah aku meninggal dunia pada saat aku baru melihatnya.

Dan akhirnya aku sangat menyesal banget dan belum minta maaf untuk dosa-dosa aku  dan menurutin kata-kata yang di mintanya selama ini.....



1 komentar: