Selasa, 04 September 2012

Hubungan yang penuh rintangan

Hubungan yang penuh rintangan

Aku punya cerita tentang pacarku, tapi aku tak kan sebutin namanya. Namun aku panggil aja "ciqu"
Ciqu ini orangnya baik dan pengertian dia selalu aja mengingatkan aku dengan hal-hal yang baik.

Misalnya :
  • Waktu aku sekolah dia sering mengingat aku untuk sekolah dan jangan bolos terus.
  • Ciqu bilang kalou perempuan tuh jangan bicara kasar,karena kalou permpuan bicara kasar tuh gak pantes di dengar nya.
Maka aku senang banget kaya yang ada perhatiin aku. Mulai itu aku gak bolos lagi dan selalu sekolah dan gak bicara kasar lagi. Karena itu aku semangat.

Waktu udah tamat sekolah.

Waktu itu aku jalan-jalan sama ciqu ke sebuah tempat, nama tempatnya pangandaran.
aku senang banget akhirnya cita-cita kita untuk main ke pangandaran terkabulin juga.
Terus sesudahnya kita pulang dari sana besoknya aku sama ciqu berantem dengan hal sepele.
Padahal sebelumnya kita pergi ke pangandaran belum pernah yang namanya berantem apalagi ngucapin putus. Disaat aku ngucapin kata putus aku sedih banget dan rasanya berat banget ngelepasinnya. dan akhirnya dia smsan sama aku dan selalu ngingetin tentang hubungan kita. akhirnya aku pikir-pikir dia gak salah tapi aku yang egoisnya. Lalu aku minta maaf sama ciqu dan ciqu memaafkan aku.
Setelah itu kita berjanji gak bakal berantem lagi dan gak ada yang egois lagi.
Tapi itu semua cuman janji palsu aja, kita selalu aja ngalamin berantem dan nyebutin kata putus. Aku sedih banget ko bilang kaya gituh padahal kita dah janji gak bakal berantem apalagi ngucapin kata putus, tapi gak lama ko itu cuman saat kita emosi aja. Namun kesel jga kalou gitu terus. dan akhirnya kita menyimpulkan, mungkin kita berantem gara-gara pergi ke pangandaran.soalnya kata orang-orang kalou kita pacaran tidak boleh pergi ke pantai, akibatnya putus atau yang disebut awet rajet.

Dan akhirnya disaat itu sampai sekarang hidup kita selalu aja banyak masalah dan coban berat yang harus di jalani sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar