Selasa, 18 September 2012

Aurel Sering Curhat ke Amora Lemos

 Aurel Sering Curhat ke Amora Lemos

Aurel Sering Curhat ke Amora Lemos
Meski Amora Lemos masih belum genap satu tahun, kakak tirinya Aurel ternyata kerap mencurahkan isi hatinya (curhat) saat bersedih.

"Kalau Mimi nggak ada aku curhat sama Amora, kalau lagi berdua di kamar Amora. Biasanya curhatnya sih, suka bilang tahu nggak kalau aku lagi sedih. Dia ngedengerin, diam saja nanti kalau aku ketawa dia juga ikut ketawa," ujar Aurel di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/07).

Aurel antusias jika diminta untuk menceritakan soal adik tirinya, anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos itu. "Dia belum bisa manggil aku, tetapi dia sudah ngerti kalau ngeliat aku senyum- senyum sendiri," ujarnya.

Bahkan, karena sama-sama perempuan, Aurel mengaku juga sering mendandani adiknya itu. "Dia kalau didandani nggak pernah nolak, diam saja," pungkasnya.

Aurel Sering Curhat ke Amora Lemos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar