Sabtu, 15 September 2012

Kisah aku dan dia

Kisah aku dan dia

Aku punya cerita tentang hidupku sama pacarku,tapi aku gak bakalan sebutkan namanya,tapi aku  panggil dia aja dengan  "Ciqu".

Ciqu ini adalah pacarku  yang terbaik  dalam hidupku.ciqu juga yang bisa  membuatku semangat dalam kehidupan sekarang ini.Naman sekarang-sekarang ini ciqu sangat sibuk dengan pekerjannya sendiri.Sampai sama akupun lupa, tapi aku gak apa- apa karena ciqu melakukan semua  ini demi masa depan kelak nanti.

Selain itu juga aku merasakan kasih sayang yang diberikan ciqu kepada aku. aku bangga banget punya laki-laki pengertian dan baik terus bisa tanggung jawab menghadapi  masalah selama ini.beda dengan laki-laki yang pernah jadi mantanku selama ini.

Tapi hal  yang  paling gak  suka orang tua  ciqu selalu ikut  campur  dengan hubungan  kita.padahl gak baik kalou hubungan ada campur tangan dengan  orang tuanya.seharusnya ciqu bisa menyimpan rahasia apa pun meskipun  rahasianya sangat berat tuk dirahasia kan.karena itu bisa membuat kita selalu aja banyak masalah.mudah-mudahan ciqu bisa berubah dan gak curhat lagi sama orang tuanya tentang kita berdua.Karena aku sangat sayang sekali sama ciqu dan gak mau ada lagi masalah tentang kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar